Selasa, 12 Mei 2015

Bakerzin Surabaya

Kalau mau nongkrong di kota Surabaya nggak akan pernah kehabisan tempat, karena ada banyak berbagai pilihan tempat yang bisa kita kunjungi. Salah satu yang paling asyik ya di cafe. Dari sekedar cuma ngobrol santai bersama teman-teman, sampai ngobrol serius atau meeting untuk urusan kerja, cafe jadi tempat yang santai dan nyaman. Belum lagi menu yang ditawarkan oleh cafe tersebut, ini yang juga sering jadi pertimbangan para pengunjung dalam memilih cafe.

Favorit saya dalam memilih cafe adalah selain menunya harus enak, tampilan menunya harus cantik. Tampilan makanan yang cantik bisa menghibur mata dan yang pasti bisa buat foto-fotoan. Nah, yang ini penting banget, apalagi buat yang aktif di sosial media ataupun yang sedang belajar food photography. 

Salah satu cafe favorit saya adalah Bakerzin. Bakerzin adalah dessert cafe dari Singapore yang menu utamanya menawarkan berbagai dessert lezat. Hanya dessert saja kah? Oh, tentu tidak, di tempat ini juga ada main course-nya kok, semacam spageti, lasagna, burger, nasi goreng, dan masih banyak lainnya. Saya suka nongkrong di tempat ini mungkin karena hobi nyamil dessret. Tidak terlalu berat, pilihannya dessertnya banyak, enak, dan tampilannya cantik ;)

Di bawah ini, adalah hasil jepretan saya ketika nongkrong di Bakerzin. Maaf ya, mungkin fotonya kurang keren atau kurang artistik. Tapi, sebagai seseorang yang sangat-sangat pemula, setidaknya saya sudah mencoba. Dan, masih akan terus belajar untuk mendalami food photography. Ada yang bersedia jadi mentor saya? ;) 
        
Sebagian dari foto ini ada yang sudah saya kasih watermark dengan nama twitter saya @dina_diana, sebagian lagi ada yang tidak. Sepertinya memang belum benar-benar berhasil jadi blogger profesional, hehehe. Oh iya, beberapa foto juga saya sertakan dengan qoute agar kesannya dramatis gitu deh. Sudah cukup dramatis belum ya? :)

Dari foto-foto ini di sini, bisa dilihat saya seringnya memesan teh. Iya, memang benar. Teh hangat adalah minuman favorit saya, dimana pun itu tempatnya.  

Oke, itulah tadi beberapa foto dan sedikit ulasan tentang Bakerzin. Ingin mencoba? Untuk di Surabaya, ada di Tunjungan Plaza IV, Galaxy Mall & Ciputra World.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar